Kamis, 06 Desember 2012

Bakso KEJU


BAKSO KEJU

Tahukah Anda?

Manfaat KEJU untuk kesehatan

  • Banyak mengandung vitamin A
Sudah kita ketahui bahwa vitamin A sangat baik untuk kesehatan mata, dengan mengkonsumsi keju berarti kita membantu kesehatan mata.
  • Mencegah diabetes
Di kutip dari Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan bahwa keju mampu mencegah penyakit diabetes, namun tergantung juga dengan kualitas dan bahan yang di gunakan membuat keju itu sendiri.
  • Baik untuk kesehatan tulang
Di dalam keju juga sangat banyak terkandung senyawa fosfor dan kalium. Nah tentu sangat baik bagi kesehatan tulang & gigi. Memakan keju bisa membantu mencegah sakit pinggang karena tulang yang mulai keropos.
  • Makanan rendah kalori
Keju juga makanan yang sangat rendah kalori sehinga sangat baik di konsumsi, meski anda sedang melakukan diet sekalipun.
  • Banyak mineral
Jika gigi anda ingin kuat, terutama anak anak anda. Makan keju  bisa membantu gigi menjadi kuat dan sehat, namun di bantu dengan merawatnya secara rutin dan juga sering di bersihkan.
Manfaat keju untuk anak anak
Bagi anda yang memiliki anak yang susah makan, pasti kawatir sekali akan gizi dan tumbuh kembangnya. Namun setelah membaca artikel ini jangan lagi khawatir. Anda bisa memberikannya BAKSO KEJU. Kenapa? Karena manfaat keju sangat baik terutama gizinya yang sangat tinggi dan baik juga untuk tumbuh kembang anak kita.Semoga bermanfaat yaaaachhh...
Ciyus,,, miapa?
Mie BAKSO keju

Selamat mencoba
http://www.facebook.com/BaksoFamilySukabumi?ref=hlBakso KEJU
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar